KESAKSIAN MEMBER / TESTIMONIAL

SLAMAT PAGI ADMIN BIROTIKET, SAYA BERHARAP UNTUK PENERBANGAN LOKAL NTT, MASKAPAY TRANSNUSA DIMASUKKAN DALAM LIST KARENA FREKUENSI PENERBANGAN TRANSNUSA CUKUP STABIL DI NTT. ATAS PERHATIAN DIUCAPKAN TERIMA KASIH.

Dikirim Oleh : ALOYSIUS BORA SUDI, S.PD. M.HUM
E-mail : dejan_aldy@yahoo.com

walaupun belum kelihatan bonus yg ane dapat, tapi pelayanannya dari CS birotiket sangat ramah, baik, ane cerewet banyak tanya ttep di bantu,, .. mudahan sampai kedepannya akan terus berkembang pelayanannya hingga pelanggan dan semua agen nyaman di birotiket. CEMUNGUTT birotiket.com !!! sukses terus birotiket.com .....!! sukses bersama BIROTIKET.COM

Dikirim Oleh : Dhana Putra Bhakti
E-mail : adhan8422@gmail.com

al hamdulillah , setelah bergabung birotiket.com, saya ada pemasukan uang tambahan ,,,,

Dikirim Oleh : AHMAD SYAHIDUN
E-mail : ahmad1.syahidun@gmail.com

jangan takut mencoba hal positif

Dikirim Oleh : ilhammadjid
E-mail : ilo_galigo@ymail.com

sudah 3 tahun ikut birotiket hasilnya luar biasa ....bagi yang mau nanya tentang birotiket bs hub.08174795274 komang denpasar atau bisa bergabung bersama grup kami di frum fb tlong add ya ( forum birotiket )

Dikirim Oleh : i komang puspatri
E-mail : komank_tri@yahoo.com

SUDAH HAMPIR SEMINGGU SAYA JOIN BIRO TIKET....HANYA DENGAN MENSPONSORI EMPAT ORANG MODAL SUDAH HAMPIR KEMBALI....THANK YOU BIRO TIKET....GOD BLESS YOU...COME AND

Dikirim Oleh : imakulata bete
E-mail : bete_imakulata@yahoo.com

Wah bisnsis ini cukup memuaskan tapi aku minta pihak Pengelola Bisnis ini agar Bonus ditransfer jangan nanti cukup Rp.100.000 itu sangat rentang disalah gunakan saya berharap agar di rubah sysytemnya kalau bisa minimal Rp.5000 langsung ditransfer.........

Dikirim Oleh : EGARMAHESA
E-mail : egarmahesa.ramayanains@yahoo.com

Luar bisas semenjak saya gabung di BIROTIKET.COM saya menjadi mudah mendapatkan tiket dan juga penghasilan. Segera anda bergabung bersama kami sebelum tertinggal jauh...!

Dikirim Oleh : M.IKHSAN
E-mail : isan_production@yahoo.com

Alhamdulillah setelah bergabung dengan birotiket selama 1,5 th ,apabila bepergian naik pesawat, saya tidak perlu repot-repot mencari tempat penjualan/pesanan tiket pesawat, karena saya bisa lakukan dalam rumah saja, bahkan dapat ikut sbg agen pemesanan tiket pesawt dan setiap saya transaksi ada cashback yg jumlah cukup lumayan , semoga bisnis birotiket ini Berkembang dan Berkah , Aamiin

Dikirim Oleh : Mustofa
E-mail : symtf@yahoo.co.id

Sebaiknya kita ada travel wisata agar kita dapat promosikan kalau ada keluarga atau teman yang mau wisata robongan. Demikian masukannya mohon di pertimbangkan.

Dikirim Oleh : syarifuddin tayang, SE
E-mail : sy4rief79@gmail.com

websaite http:/www.birotiket.com (Like)

Dikirim Oleh : Karmawan
E-mail : wawan_1987@in.com

Terima kasih. Salam hormat -astunik-

Dikirim Oleh : Astunik
E-mail : nunik6@hotmail.com

dimanapun, kapanpun, anda bisa terbang sesuai kemauan anda dengan harga oke, pesawat pilihan buruan jangan sampai terlambat untuk menikmati kentungan yang ada, kami siap membantu anda. kepuasan dan kesenangan pelanggan itu menjadi kepuasan kita juga.

Dikirim Oleh : maria
E-mail : dv_maria81@yahoo.co.id

saya sangat tertarik dengan bisnis tiket. dan biro tiket sangat membantu

Dikirim Oleh : Fat Haryanto Lisda
E-mail : Fatharyantolisda@gmail.com

Sesuatu banget buat saya ne,semenjak bisa cari,booking dan cetak sendiri tiket ini membuat saya terbantu dari segi perjalanan dan juga segi penghasilan.... Trimakasih Biro Tiket... sukses slalu.

Dikirim Oleh : romel enriko
E-mail : romel.enriko@yahoo.com
Selangkapnya silahkan klik  di sini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "